Polsek Cikupa Polresta Tangerang Laksanakan Giat Sambang Sekaligus Sampaikan Himbauan Kantibmas

Tangerang– Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan masyarakat. Bhabinkamtibmas kampung bunder Aiptu Rukmono polsek cikupa melaksanakan sambang bertempat di kampung kadu Rt,02/01 kelurahan bunder kecamatan cikupa sampaikan pesan kamtibmas pada minggu (29/01/2023).sekira jam 13.00 Wib.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama sama bersinergi mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bhabinkamtibmas.

Pelaksanaan bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolresta Tangerang melalui Kapolsek cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono.S.IK,”Karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman” ucap kapolsek. (SY/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …