Polsek Cikupa Polresta Tangerang Strong Point Pagi Hari Pengaturan Lalin

Personil Polsek Cikupa Briptu Rustam Hakim laksanakan Strong Point pagi hari sekaligus pengaturan Lalu lintas di Jalan raya serang Depan kecamatan lama Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.Sabtu (04/02/2023). Pukul 15.30 Wib.

Pengaturan lalin sendiri dilaksanakan guna memberikan kelancaran arus lalu lintas,sehingga mobilitas masyarakat menjadi aman dan lancar

Dalam pelaksanaannya, petugas mengatur lalin agar tidak terjadi kemacetan imbas dari padatnya arus kendaraan yang melintas terutama pada jam masuk kerja.

Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono S.IK mengatakan, “pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di Wilayah Hukum Polsek Cikupa agar masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran petugas di lapangan”.

“Pelaksanaan Strong Point juga merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Cikupa disepanjang waktu dalam memelihara kamtibmas yang Kondusif.” jelas Kapolsek AKP Imam Wahyu Pramono S.IK.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …