Polsek Cilograng Polres Lebak Gencar Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Lebak – Guna meciptakan Herd Desa Lebak Tipar Kecamatan Cilograng mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten bersama Puskesmas Cilograng kembali melakukan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Desa Lebak Tipar Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak. Kamis (09/06/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH Melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan,
“Hari ini Kamis Tgl 09 Juni 2022 Polsek Cilograng Polres Lebak bersama Puskesmas Cilograng melaksanakan Vaksinasi covid-19 bertempat di Desa Lebak Tipar Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak. Ujarnya

“hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis satu,dua dan booster kepada masyarakat Desa Lebak Tipar Kecamatan Cilograng.
Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Lebak Tipar Kecamatan Cilograng yang telah antusias mengikuti giat vaksinasi ini.
“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19″ungkapnya

Dia juga menjelaskan bahwa dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok khususnya Desa Lebak Tipar umumnya masyarakat Kecamatan Cilograng sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19″.

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, rencananya kita akan melaksanakan giat vaksinasi kembali, jadi kepada masyarakat masyarakat yang mau divaksin silahkan datang dengan membawa foto copy KTP dan Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan”pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …