Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Pengaturan Lalulintas

  

Pandeglang – Polsek Cimanggu polres Pandeglang Polda Banten Bripka Sukendar  dan Bripka Agus priadi melaksanakan giat stong point di depan Mako Polsek Cimanggu, Sabtu (10/12/2022).

Bripka Agus Priadi  menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini adalah upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

Kegiatan stong point ini di laksanakan setiap pagi dan sore hari di lokasi titik keramaian masyarakat dan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas serta lokasi penyebrang anak sekolah kegiatan stong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran poliisi di tengah tengah masyarakat ucap Agus.

Selain itu,progam strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Cimanggu dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan waraga masyarakat.

Kapolsek Cimanggu iptu Dirman juga mengatakan bahwa polri berharap dengan adanya strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan Warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang,pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …