Polsek Cimarga Polres Lebak Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT-DD di Desa Mekarjaya

LEBAK – Guna untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman Bhabinkambtibmas Polsek Cimarga Brigpol Dena Rivki melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 4, tahap 5 dan tahap 6 Tahun 2022 di kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (08/06/2022).

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di desa Mekarjaya ada Sebanyak 112 KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa dalam bentuk Tunai sebesar 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri oleh Kepala Desa Mekarjaya, Sekdes Mekarjaya, Ekbang desa Mekarjaya, Bhabinkamtibmas Babinsa, dan pendamping Kecamatan Cimarga Pendamping desa, Staff Keuangan, Seluruh ketua Rt dan Rw serta warga masyarakat desa Mekarjaya yang mendapatkan bantuan BLT DD.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) lanjutan yaitu tahap 4,5 dan 6 Tahun 2022 di Kantor Desa Mekarjaya dan saya perintahkan untuk bhabinkamtibmas desa Mekarjaya turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ujarnya

Adapun persyaratan pengambilan atau penerima BLT-DD masing-masing orang wajib menunjukan E-KTP atau Kartu Keluarga (KK) asli serta wajib memperhatikan ketentuan pencegahan virus covid 19.

“Personil Polsek Cimarga yang melaksanakan pengamanan dan monitoring Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 4,5 dan 6 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat pengambilan dana bantuan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.”
Tambah Kapolsek .

“Yang terpenting personil yang berjaga yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada serta jangan mengabaikan keselamatan.” tutup Adi Irawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …