Polsek Cinangka Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Warga Kec. Cinangka,”YUK NGOPI WAE”

Cinangka_ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon BRIPKA Deni Irawan Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” bersama dengan Staf Ds. Mekarsari Kec.Cinangka Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Pos Kamling Kp. Mekarsari Desa Mekarsari Kec. Cinangka. Senin, (05/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M menerangkan bahwa dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Kapolsek Cinangka Polres Cilegon melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka yang bertugas di Desa Mekarsari Kecamatan Cinangka yaitu BRIPKA Deni Irawan untuk bersinergi dengan bhabinsa atau instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Lebih lanjut BRIPKA Deni Irawan, menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Desa Mekarsari Personil Polsek Cinangka duduk bersama dengan staf desa dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae yang juga merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …