Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Giat Sambang Dialogis

Cinangka _ Polsek Cinangka sambang, silaturahmi dengan para petani dan melaksanakan Desa Kamasan. Rabu (04/01/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Bhabinkamtibmas Ds. Kamasan melaksanakan sambang dengan para petani di kampung Sumerang agar menjaga kondusifitas keamanan dan melaksanakan program Comannder Wish Kapolda Banten YUK NGOPI WAE. Selanjutnya agar waspada saat parkir kendaraannya menggunakan kunci ganda guna mengantisipasi curanmor.

“Selain itu menghimbau juga kepada masyarakat yang datang ke polsek cinangka harus “Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …