Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Temukan bayi

Cinangka ~ Anggota Polsek Cinangka Penemuan bayi berjenis kelamin laki – laki di Kp.Tancang RT 003/005 desa Bulakan kec.cinangka. Rabu (07/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Pada hari Minggu tanggal 04 Desember Tahun 2022 sekitar jam 21.30 wib ketika Sdra Suhada akan pulang kerumah nya di kp.Tancang RT 003/005 desa Bulakan,sdra Suhada melihat ada Tas Berwana merah yang tersimpan di atas Amben warung.pada saat suhada membuka isi tas tersebut,suhada kaget karena melihat ada seorang bayi yang masih terlihat ada Ari -ari nya di dalam tas tersebut.kemudian suhada berteriak memanggil istrinya yang bernama ibu Erni yang berada di dalam rumah.kemudian ibu Erni datang untuk melihat kondisi bayi tersebut,dan kemudian melaporkan penemuan bayi tersebut ke Polsek Cinangka dan Puskesmas Cinangka.

Setibanya anggota Polsek Cinangka dan Bidan puskesmas di lokasi,bidan puskesmas langsung memotong Ari – Ari tersebut dan baru di ketahui bayi tersebut berjenis laki laki kemudian bayi tersebut di bawa ke Puskesmas Cinangka untuk mendapatkan perawat.

Dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya.

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sebagai wujud Program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat dalam mendukung terciptanya kamtibmas kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …