Polsek Ciomas Himbau Prokes Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong



*Polres Serkot* | Minggu, (02/01/2022) Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan patroli dialogis dengan sambangi Pemuda yang sedang Nongkrong.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Ciomas polres Serkot Bripka Lea bersama Bripka Jajat
Patroli dialogis dengan sambangi Pemuda yang nongkrong untuk berikan Himbauan Prokes salah satunya dengan Memakai masker.

Bripka Lea juga memberikan Himbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko S.H., akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Ciomas.

“Serta tetap berikan Himbauan Prokes kepada warga masyarakat kecamatan Ciomas untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19”, ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …