Polsek Ciomas Patroli Perbatasan Guna Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Warganya

Polresta Serkot di pimpin Kapolsek Iptu Widodo Endri Maryoko, S.H., Kanit Samapta Ipda Suwarto, Aipda Lea dan Briptu Reynaldi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam khususnya di wilayah perbatasan, Sabtu (03/07/2022).

 

Ipda Suwarto mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan tersebut untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Ciomas Polresta Serkot guna mencegah terjadinya kriminalitas.

 

Tujuan Polsek Ciomas Polresta Serkot patroli malam ke wilayah perbatasan memastikan situasi diwilayah hukum Polsek Ciomas Polresta Serkot benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto,S.I.K. melalui kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan ” Patroli perbatasan guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap warga kecamatan Ciomas” Kata Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.

 

Patroli malam ini juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli melibatkan anggota Jaga ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek Ciomas Polresta Serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …