Polsek Ciomas Polresta Serkot Ikut Apel Gabungan Malam

Polsek Ciomas Polresta Serkot Selasa,21/11/2022 Polsek Ciomas Polresta Serkot lakukan apel Gabungan malam.

Apel di lakukan di Mako Koramil 0602-12 Ciomas dan di ikuti oleh personil Polsek Ciomas Polresta Serkot, personil Polsek Pabuaran dan personil Polsek Padarincang.

Aipda Ucu mengatakan”Apel di lakukan mako Koramil 0602 Ciomas guna sinergitas antara TNI-POLRI serta menyampaikan arahan dari pimpinan tentang Sop pelaksanaan kepada anggota.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan, “Apel di lakukan di Koramil 0602-12 Ciomas guna bersinergi dan menyampaikan sasaran pelaksanaan KRYD Quick Wins yaitu Gerombolan bermotor yang memakai knalpot racing, balapan liar,tawuran, pemuda yang mabuk-mabukan yang dapat mengakibatkan terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek juga menambahkan” peran aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …