Polsek Cipanas Polres Lebak, laksanakan Program Kapolres Lebak LEBAK KANEKES

LEBAK Personil Polsek Cipanas Polres Lebak,
Melaksanakan Kegiatan Program Kapolres Lebak “LEBAK KANEKES” Di wilayah hukum Polsek Cipana Dalam rangka Melaksanakan program Kapolres Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E memerintahkan anggota Polsek Cipanas untuk melaksanakan giat “LEBAK KANEKES”

Yang di lanjut kan dengan Membagikan masker kepada warga masyarakat yang Hendak Belanja di Pasar Gajrug Desa Bintangresmi kecamatan Cipanas Kab. Lebak.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah tercipta nya cluster baru covid 19 mengingat masih dalam proses pemulihan masa pandemi Covid -19 di Indonesia (27/07/2022).

Bripka Sehabudin Taopik Selaku anggota Polsek Cipanas mengungkapkan peran polri disini sangat penting mengingat masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tidak menerapkan standar protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Lebih lanjut semua aparatur desa/kecamatan berperan aktif dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Bripka Sehabudin Taopik pun berujar “meminta untuk seluruh warga masyarakat untuk sadar secara diri pribadi karena kesehatan sangat penting dan harus di jaga dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan selalu menghindari kerumunan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolres tersebut di terapkan agar warga kabupaten Lebak senantiasa hidup sehat dan disiplin mengingat pentingnya kesadaran diri untuk menjaga kesehatan.

“program Lebak kanekes tersebut di lakukan agar masyarakat selalu hidup sehat dan terhindar dari penularan virus covid 19 ujar Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …