polsek Cipanas Polres Lebak Rutin sambang warga Laksanakan program LEBAK SAKTI

Lebak –  Anggota polsek Cipanas Rutin melaksanakan giat Program kapolres Lebak LEBAK SAKTI sambang warga yang bertempat di Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, untuk meningkatkan kedekatan dengan Elemen Masyarakat, program Polmas dan menyampaikan pesan Kamtibmas demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Anggota Polsek Cipanas dengan warga, Selasa (13/09)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat khususnya anggota Polsek Cipanas polres Lebak.

“Selain itu Anggota Polsek Cipanas Bripka Sehabudin Taopik, SH juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Anggota Polsek Cipanas, juga mengajak kepada warga Desa Cipanas Kecamatan Cipanas untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling.

“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di Desa Sipayung” tutup anggota polsek Cipanas BRIPKA Sehabudin Taopik, SH.

About admin

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …