Polsek Cipocok jaya Polres Serkot Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir



*POLRES SERKOT*- Kapolsek Cipocok jaya Polres Serkot AKP Boy achmad beserta Bhayangkari cipocok jaya berikan bantuan untuk korban banjir diwilayah Hukum Polsek Cipocok jaya.
Rabu, (02/03/2022)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipocok jaya mengatakan, sasaran warga yang menerima bantuan ini yakni warga yang rumah dan pekarangannya terendam banjir akibat luapan air hingga masuk ke dalam rumah.

AKP Boy menuturkan, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian Polri terhadap korban banjir yang sedang membutuhkan bantuan.

“Walaupun hanya sedikit kami berharap hal ini bisa membantu meringankan beban warga,” ujar Kapolsek

Di tengah situasi bencana seperti ini, lanjut Akp Boy, masyarakat khususnya yang terdampak sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah maupun dari para dermawan untuk sedikit meringankan beban para korban banjir.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Walaupun di tengah bencana, mari kita bersama-sama terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok jaya agar tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

(Humas Polsek Cipocok jaya)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …