Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Gencar lakukan patroli waralaba


*Polresta Serkot* | mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan patroli kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas pada tempat obyek – obyek vital yang ada diwilayah kecamatan Cipocok Jaya .

Terlihat saat unit patroli Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Bripka Budi melaksanakan patroli kewilayahan yang berkesempatan sambang dan himbau ketempat di Indomart yang berada di kel.Cipocok jaya Kecamatan Cipocok Jaya.Minggu,(13/02)pukul 20.10 wib .

Melalui unit patroli Polsek Cipocok Jaya gencarkan melakukan patroli kewilayahan dengan pantau wara laba dan tempat-tempat obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas”.

Dalam kesempatan tersebut piket Patroli menyampaikan pesan kepada kepala toko agar selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan sesegera mungkin melaporkan pihak berwajib Polsek Cipocok Jaya .

Selain itu, anggota patroli mengatakan, “Dalam pemantauan wara laba guna mengantisipasi terjadinya kejahatan dan manciptakan situasi wilayah menjadi aman kondusif . Ucapnya

Sementara itu Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan,
kegiatan patroli obyek vital bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminal dan kejahatan lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya” Patroli tersebut bertujuan memberi rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta memberikan terlindungi”.Pangkas Kapolsek Cipocok Jaya.

Patroli obyek vital seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat, yakni bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku kriminal meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya .Tutup Kapolsek Cipocok Jaya.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya ) *

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …