Polsek Cipocok Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Guna Menjaga Dan Pelihara Harkamtibmas

POLRESTA SERKOT _ Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Polda Banten kembali menggelar patroli dialogis ke petugas juru Parkir Alfamart Lingk. Cipocok Jaya yang di pimpin oleh Bripka Ronaldo, SH bersama Bripka Heri W beserta Bripka Sara di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya, Kamis (0203/2023).

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, dengan sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat,” kata Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lei Handaya S, SiT., M.Si.

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek Cipocok Jaya personil menyambagi warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau dan mengajak untuk mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, apa bila melihat hal yang mencurigakan untuk tidak segan-segan melaporkan ke Polsek terdekat.

Lanjut disampaikan Kapolsek, patroli ini difokuskan pada malam hari dan sebagai salah satu upaya dari Polsek Waringinkurung untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain berpatroli di pemukiman penduduk, personil juga dalam patroli menyasar daerah yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari,

Menurutnya, dengan dilaksanakannya patroli secara rutin, sehingga dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya, pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …