Polsek Cirinten Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten”Yuk Ngopi Wae” Di Kampung Cilayang

LEBAK, – Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten Polres Lebak BRIPTU Iwan, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae ” Bersama Jubed warga masyarakat kampung Cilayang, Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten. Senin (18/7/2022)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae”Personel Polsek Cirinten, menyampaikan himbauan dan edukasi prokes dan Kamtibmas, agar selalu menjaga kondisifitas serta keamanan di lingkungkan nya masing-masing.

“Sekaligus menyampaikan himbauan dan Edukasi Prokes kepada warga masyarakat, Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten,agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di setiap kegiatan,”ujarnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K , M.H, melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, mengatakan ,”Selain itu juga personel Polsek Cirinten,harus dekat dengan warga masyarakat, duduk bersama dengan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …