Polsek Cirinten Polres Lebak Melaksanakan “Rukun Ulama Umaro”

LEBAK– Polsek Cirinten Polres Lebak BRIPTU Fani, melaksanakan kegiatan samabang dengan tokoh masyarakar di kampung Cirinten, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak. Minggu (15/10/2022).

Dalam rangka menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri, para alim ulama dan umaroh sekaligus tokoh masyarakat Desa Cirinten,perlu sekiranya bersama-sama dengan element lainnya dalam kegiatan silaturahmi alim ulama dan umaroh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka mengatakan “Kegiatan ini juga sebagai salah satu program Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro.” ujarnya.

“Polri juga harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan masyarakat khususnya dalam kegiatan ini kerukunan antar alim ulama dan umaroh karena ini sebagai salah satu program Kapolda Banten dengan jargon “Pendekar Banten”. tambahnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …