Polsek Ciruas Polres Serang Bersama Koramil Ciruas Melaksanakan Guyub TNi – Polri


SERANG – Bhabinkamtibmas Desa Citerep dan Desa Bumijaya (Briptu Yusron R), bersama Babinsa Koramil Ciruas (Serma Icsan Nuri), melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang “Commander Wish” Kapolda Banten Point 8 “Guyub Tni -Polri”. Bertempat di Kp. Kuaron Desa Citerep Kec. Ciruas Kab. Serang. Sabtu (18/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka Menghimbau warga Kp. Kuaron Desa Citerep, agar selalu menggunakan Masker, Menyampaikan pesan2 kamtibmas & apabila terdapat hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan segera menghubungi babinsa atau Bhabinkamtibmas/ Kepolisian, serta menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M, untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Di wilayah Kec. Ciruas

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Ciruas dan Koramil Ciruas pada pelaksanaan kegiatan tersebut telah membagikan masker sekitar 100 pcs dan juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan/mematuhi Protokol Kesehatan yang berupa 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker ).

Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Ciruas bersama Koramil Ciruas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Kab. Serang PPKM nya ada pada Level 2 kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …