Polsek Ciruas Polres Serang Dapat Kunjungan Supervisi Pelayanan Dari KSPKT Polda Banten


SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang menerima kunjungan kerja Supervisi dari KSPKT Polda Banten *AKBP Drs. Sopian Girsang, MH*, kunjungan KSPKT dalam rangka Pembinaan aplikasi dors di jajaran polres Serang tahun anggaran 2020 bertempat di Mako Polsek Ciruas, Kamis (3/2/2022) pukul 09.00 WIB.

Pada kunjungan tersebut KSPKT Polda Banten *AKBP Drs. Sopian Girsang, MH*
didampingi oleh Brigadir Fauzan Nur .A (Bayamas Siaga III) dan Briptu Rickhy July Adhy PM (Bamin Siaga II).

Sedangkan Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan,SH*. didampingi Kanit Binmas Akp Rachmat B Edo, KSPKT 1 Aiptu Didin Saefudin, Kasihumas Aiptu Jahidi, Kasium Bripka Fahmi Karomi, Anggota Provos Brigpol Bayu Hernawan, Panit II Samapta Bripka Agus Rahman dan Anggota Samapta Bripda Ikhmal.

Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, menyampaikan bahwa kunjungan supervisi dari KSPKT Polda Banten ke Polsek Ciruas dalam rangka kegiatan pengecekan dan Pembinaan aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS).

“Pengecekan dimulai dari ruang pelayanan terpadu SPKT Polsek Ciruas, pengecekan ruang pelayanan khusus (disabilitas), pengecekan fasilitas dan barang inventaris SPKT Polsek Ciruas dan melakukan pemeriksaan administrasi SPKT Polsek Ciruas serta Pembinaan aplikasi Daily Operation Reporting Sytem (DORS) di jajaran Polres Serang tahun anggaran 2020,” ucap Kapolsek Ciruas.

KA SPKT Polda Banten *AKBP Drs. Sopian Girsang, MH*, menerangkan bahwa pihaknya hari ini akan melaksanakan kunjungan ke beberapa Polsek jajaran Polres Serang.

“Inovasi dari Polres Serang sangat banyak, seperti hal-nya di Polsek Ciruas. Dan di harapkan agar dengan hal itu akan dapat lebih memberikan pelayanan Prima dan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Serang dan khususnya di Kec. Ciruas,” tutur Ka SPKT Polda Banten.

Dan pada kunjungan itu KSPKT memperlihatkan cara pengisian dan pembacaan grafik dan pemetaan kamtibmas per wilayah melalui aplikasi DORS oleh admin yang nantinya dapat dilaporkan kepada pimpinan untuk pelaksanaan giat kepolisian dalam kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciruas ke Polres Serang.


(Humas Polsek Ciruas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …