Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan BKO Pengamanan Di PT. Lakoni SPPBE Rangkasbitung


LEBAK – Sebanyak 5 ( lima ) personil Polsek Curugbitung melaksanakan Pengamana Aksi Demo Buruh yang akan berangkat ke kantor Pemda kabupaten Lebak, adapun yang melaksanakan aksi unras tersebut adalah dari sejumlah Buruh dan Mahasiswa yang ada di wilayah Kabupaten Lebak, dalam kegiatan tersebut yang diterjukan untuk melaksanakan pengamanan gabungan Polsek dan Personil Polres lebak. Rabu ( 5/1/2022).

Kanit Binmas Polsek Curugbitung Ipda Ahmad Baihaki menjelaskan dengan dilakukan pengamanan ini yang mana situasi atau kondisi di wilayah Kabupaten Lebak khusunya menghimbau dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang belum berakhir yang mana akan timbul cluster baru, dan juga kita untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.
 
“Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi melalui Kanit Binmas Polsek Curugbitung Selaku Padal Ipda Ahmad Baihaki menghimbau kepada para pengunjuk rasa atau buruh sekiranya agar tetap mematuhi prokes dan juga untuk melaksanakan Program pemerintah yaitu 4 M yang mana untuk terhindar dari virus Covid-19 dan yang terpenting tetap waspada dan jangan mengabaikan, menghimbau juga bagi pengunjukrasa atau buruh yang belum melaksanakan vaksin agar segera divaksin”. Tutup Dedi

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …