Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Sekarwangi

Polsek Curugbitung Polres Lebak – Bhabinkambtibmas Polsek Curugbitung BRIPTU Ridwan Maulana Tombeng bersama Babinsa SERDA Ujang Mulyana melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 10 dan 11 Tahun 2022 di kantor Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (21/11/2022).

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di desa Sekarwangi ada Sebanyak 95 KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa dalam bentuk Tunai sebesar 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Sekarwangi Jamaludin malik, Ekbang desa Sekarwangi Sdr. Dede Hidayat, Ekbang Kecamatan Curugbitung Sdr. Yusuf Bhabinkamtibmas BRIPTU Ridwan Maulana Tombeng, Babinsa SERDA Ujang Mulyana, Keuangan desa Sdr. Wawan, seluruh ketua RT dan RW desa Sekarwangi dan warga masyarakat desa Sekarwangi yang mendapatkan bantuan BLT DD.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) lanjutan yaitu tahap 10 dan 11 Tahun 2022 di Kantor Desa Sekarwangi dan saya perintahkan untuk bhabinkamtibmas desa Sekarwangi turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ujarnya

Adapun persyaratan pengambilan atau penerima BLT-DD masing-masing orang wajib menunjukan E-KTP atau Kartu Keluarga (KK) asli serta wajib memperhatikan ketentuan pencegahan virus covid 19.

“Personil Polsek Curugbitung yang melaksanakan pengamanan dan monitoring Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 10 dan 11 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat pengambilan dana bantuan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.” Tambah Kapolsek .

“Yang terpenting personil yang berjaga yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada serta jangan mengabaikan keselamatan.” tutup Dedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …