Polsek Jiput Polres Pandeglang Siap Siaga Mako

  

Pandeglang – Kapolsek Jiput polres pandeglang, AKP H.Dadan Hamdani,S.H menjelaskan, para personel Polsek Jiput selalu siap siaga setiap saat guna meminimalisir dan menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

“Personil Harus selalu siap siaga disetiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi gangguan keamanan. Kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, insya allah bisa menimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,” ucap kapolsek, pada Kamis, 29 September 2022.

Ia menambahkan, para personil piket Polsek Jiput selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek sekitarnya.

“Rompi anti peluru dan senjata api laras panjang siap digunakan sewaktu-waktu diperlukan jika terjadi gangguan kamtibmas. Selain itu anggota jaga harus peka terhadap para tamu yang masuk dan keluar mako polsek Jiput, ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan,” Ucapnya.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan kegiatan Sistem pengamanan Mako (Sispam Mako) Personil Polsek Jiput juga melakukan patroli kamtibmas di seputaran wilayah Hukum Polsek Jiput guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami terhadap Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan jiput dan dengan ini kami akan selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Masyarakat yang memerlukan bantuan Kepolisian,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, dengan sistem pengamanan kantor yang baik, diharapkan menjadi semangat dan motivasi bagi personel piket jaga Mako dalam mengawali pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jiput

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …