Polsek Jiput tingkatkan patroli minggu malam antisipasi gangguan kamtibmas

Jiput,- Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada Sabtu malam Minggu, Polsek Jiput Polres Pandeglang tingkatkan patroli, Minggu malam (03/06/2022).

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Kanit sabhara Polsek Jiput Ioda M.Syayuti bersama anggotanya yang sedang jaga malam.

Dalam melaksanakan patroli, Kanit sabhara mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di pemukiman penduduk, dan nemantau sepanjang jalur jalan raya serta.

Menurut Ioda Syayuti, Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau minggu malam banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian ”, terang Ipda M.Syayuti.

Pada kesempatan itu, di tengah larut malam petugas patroli masih menjumpai warga yang masih belum tidur yang sedang berkerumun, kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan supaya ikut berperan aktif dalam harkamtibmas kamtibmas, waspada terhadap pelaku kejahatan serta jaga keamanan di lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menegaskan bahwa, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.ungkap kapolsek

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …