Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli ke Tempat Wisata Himbau Warga.

POLRESTA SERKOT – Polsek Kasemen melaksanakan kegiatan patroli di tempat wisata. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi obyek wisata di wilayah Kasemen aman dan kondusif.

Polsek Kasemen melaksanakan kegiatan patroli di tempat wisata. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi obyek wisata di wilayah Hukum Polsek Kasemen aman dan kondusif.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan “Kita bersama jajarannya melakukan patroli ke objek wisata,” katanya, Minggu (19/02/2023)

Ia mengatakan personil piket Polsek Kasemen melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan pembinaan terhadap para wisatawan di Objek Wisata Mesjid Agung Banten Lama.

Kami ingin memastikan para pengunjung dapat berwisata dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Personil piket yang melaksanakan patroli ke tempat wisata mengimbau para pengunjung bisa menikmati kawasan wisata dengan bersikap ramah tehadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita jaga kawasan wisata ini bersama-sama dan tidak mengandalkan pengelola saja yang menjaga dan merawatnya,” harapnya.

Selain itu, Kapolsek Kasemen juga mengimbau wisatawan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

“Tetap gunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, mari kita menjaga dan mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …