Polsek Kopo Polres Serang Bakti Sosial Religi Jelang Hari Bhayangkara Ke -76

SERANG ,  Personel Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan kerja bakti di Masjid Roudotul Muttaqin Kp. Mandung Desa Kopo Kec. Kopo Kab. Serang. Senin (20/06/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H serta diikuti personel Polsek Kopo, BPD Kopo, Karang Taruna Desa Kopo, Tokoh masyarakat, ketua DKM, kepala Desa Kopo beserta staf desa bersama masyarakat Kp. Mandung Desa Kopo.

Terlihat bersama-sama bekerja untuk membersihkan masjid dalam menjaga kebersihan lingkungan masjid, Kapolsek Kopo juga turut memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada Masjid diterima langsung oleh tokoh Masyarakat setempat.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalu Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. ditemui dalam kegiatan tersebut mengatakan Kegiatan yang bertema Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -76 ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya, Kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi bagi masyarakat agar memiliki kepedulian terhadap tempat Ibadah khususnya Masjid dan Musholla yg berada dilingkungan masing-masing”, tutur Kapolsek Kopo.

Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan, “ungkap Iptu Satibi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …