Polsek Kp Merak Monitor Giat Rapat Sosialisasi Penyesuaian Tarif Angkutan Penyeberangan Lintas Laut Merak-Bakauheni

Cilegon | Kapolsek Kp Merak IPTU Atep Mulyana SH,.MSi menghadiri kegiatan rapat sosialisasi terkait penyesuaian tarif angkutan penyebrangan Merak-Bakauheni dalam rangka realisasi KM 184 tahun 2022.(30/09/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kp Merak IPTU Atep Mulyana SH,.MSi menghadiri kegiatan rapat kenaika tarif angkutan penyeberangan ini adalah dalam rangka memenuhi undangan dan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya dan pada khususnya kepada PT. ASDP Cabang merak dan BPTD Wilayan VIII Prov Banten untuk memberikan rasa aman dan damai.

Kapolsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana SH,.MSi menghimbau kepada segenap stak holder yang berada di wilayah hukum pelabuhan merak agar selalu menjalin sinergitas dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, dan kami selaku petugas kepolisian dalam hal ini siap untuk mengamankan situasi di wilayah kawasan pelabuhan menjelang kenaikan tarif ini.

Polri hadir untuk menjaga harkamtibmas ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan bisa di rasakan bahwa Polri hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan dan selalu menjadi Polri yang Presisi, “Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …