Polsek Kragilan Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Vaksin Door To Dor di Desa Silebu Kec Kragilan


Polsek Kragilan Polres Serang menggandeng Pemerintahan Desa Silebu dan pihak DOKKES Polres Serang sebagai vaksinator melaksanakan vaksinasi secara door to door di Tongleng Desa, Silebu Kecamatan Kragilan Kab Serang-Banten . Sasaran pihak Polsek Kragilan Polres Serang adalah warga yang belum divaksin baik dosis 1 dan dosis 2.

Kegiatan vaksinasi door to door ini bertujuan untuk melayani warga masyarakat yang belum divaksin,” kata Kapolsek Kragilan Polres Serang AKP GESIT FEBRIYATMIKO S.I.K,.M.I.K. kepada wartawan, Selasa (25/01/2022).

” Vaksinasi door to door baik dosis 1 dan dosis 2 yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal bagi masyarakat,” ucap Kapolsek Kragilan.

Kami akan terus bekerjasama dengan instansi terkait agar percepatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Kragilan segera tercapai,” sambung Kapolsek

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah melaksanakan vaksin.

“Tetap Jaga 5 M. Agar Covid-19 dapat dikendalikan,”tandasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Silebu Kecamatan Kragilan pak Ade Sapta Gunadi, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polsek Kragilan polres Serang yang sudah melakukan vaksinasi terhadap masyarakat kami secara door to door, ungkapnya.

“Vaksinasi secara door to door yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Kragilan Polres Serang sangat membantu masyarakat kami, sebab vaksinasi door to door membuat masyarakat kami menjadi mudah dan tidak ada lagi kata kesulitan untuk melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2” tutupnya.

( Humas )

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …