Polsek Kramatwatu Polres Serkot Amankan Kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M di Alun-alun Kramatwatu


Polres Serkot | Agar terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang melaksanakan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Polsek Kramatwatu Polres Serkot kerahkan personilnya untuk pengmanan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan di Alun-alun Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Senin (02/5/2022).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., yang bertujuan agar umat muslim saat pelaksanaan sholat dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara khusyuk dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan apapu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, “Pengamanan pelaksanaan Sholat Eid kami lakukan secara melekat pada tempat pelaksanaan sholat demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusip” ungkap Kapolsek.

Adapun sasaran pengamanan tempat ibadah shalat Idul Fitri yang kami lalukan yakni di Lapangan alun-alun Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang yang di hadiri Hj. Ratu Tatu Chasanah SE. M.Ak. ( Bupati Serang), H. Pandji Tirtayasa (Wakil Bupati Serang), Ketua DPRD Kabupaten Serang
• Kompol Eko Widodo (Kapolsek Kramatwatu), H. Febri S. Ag. M. Si (kabag kesra Kabupaten Serang), Ust. Anif Afan (Ketua DKM Masjid Baitul Muslimin).

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek Kramatwatu juga memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas yang wilayah binaanya ada Masjid atau ada lokasi yang dijadikan tempat pelaksnaan sholat eid agar dimonitorsehingga pelaksanaan sholat Idul fitri secara keseluruhan dapat berjalan aman, tertib serta kondusif.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …