Polsek Kramatwatu Polres Serkot Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Minimarket


Polres Serkot | Personel polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Brigpol Aldi Kurniadi melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di Minimarket Alfamart Jl. Raya Serang Cilegon Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Senin, (18/4/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H mengatakan di Bulan Ramadan jajarannya diminta untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar.

Pada pemantauan kali ini, anggota menyambangi Minimarket Alfamart di Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk monitoring ketersediaan minyak goreng.

“Pada bulan suci Ramadan ini kami akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” ungkap Kapolsek.

Kompol Eko Widodo menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan di lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrean warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Ia mengatakan, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng di bulan Ramadan, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …