Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gelar Operasi Aman Nusa II di Pasar Kramatwatu


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot menggelar Operasi Aman Nusa II tentang penegakan pendisiplinan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kecamatan Kramatwatu.

Kali ini, dibawah pimpinan Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono melakukan operasi aman nusa II pendisiplinan Protokol kesehatan di Pasar Kramatwatu Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (17/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot menyampaikan himbauan dan edukasi terkait pencegahan penularan covid-19 kepada masyarakat. Petugas mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Dalam kesempatan tersebut juga, Petugas Polsek Kramatwatu memberikan masker gratis kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menjelaskan “Tujuan operasi ini agar masyarakat selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker tak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang masih melanda di Indonesia tanpa terkecuali di Kecamatan Kramatwatu,” ujar Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …