Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gelar Patroli Mobile, Antisipasi Berandalan Bermotor dan Balap Liar


Polres Serkot | Mengantisipasi aksi balapan liar di malam hari, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli malam. Kamis, (14/4/2022).

Kegiatan Patroli Malam dan pemantauan jalan di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar tersebut dilakukan Aipda Arif beserta Bripka Septianto Wijanarko di daerah Jalan Tasikardi Banten Lama Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, patroli malam ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar, berandalan bermotor dan kejahatan jalan lainnya yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Biasanya, pada waktu malam menjelang sahur di bulan Ramadhan para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujarnya.

“Untuk itu setiap malam hari personel piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar serta kendaraan bermotor yang kerap meresahkan masyarakat” ucap Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …