Polsek Kramatwatu Polres Serkot Razia Knalpot Brong Antisipasi Ganguan Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan


Polres Serkot | Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan di Wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, Minggu, (19/4/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan bahwa personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot hari ini melaksanakan Razia kendaraan bermotor ugal-ugalan, balap liar serta kendaraan bermotor yang menggunakan Knalpot Brong/bising.

“Kita lakukan penertiban pengendara sepeda motor apa lagi yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga potensi menimbulkan gangguan ketertiban berlalu lintas dan semoga bagi masyarakat pengguna jalan lainnya tidak terganggu dari kebisingan kendaraan motor yang memiliki Knalpot Brong” imbuh Kapolsek.

“Hari ini kita dapat mengamankan beberapa Unit kendaraan bermotor yang menggunakan Knalpot Brong di depan Mako Polsek Kramatwatu Polres Serkot, kita akan trus melakukan Razia terhadap kendaraan tidak layak jalan, sehingga Membahayakan dan Mengganggu Kenyamanan Masyarakat “Ujar Kompol Eko

Operasi penindakan dan penertiban sepeda motor yang dilakukan Polsek Kramatwatu Polres Serkot, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta tertib di masyarakat dalam menjalankan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. sambung Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …