Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Gelar Ops Yustisi Malam Pantau Penerapan Prokes



Polres Serkot | Dalam rangka meningkatkan kedisiplin Masyarakat terhadap protokol kesehatan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi.

Kegiatan Operasi yustisi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot agar masyarakat tertib terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu. Kamis, (31/3/2022).

Dalam kegiatan yustisi yang dilaksanakan Anggota piket Fungsi Polsek Kramatwatu Polres Serkot dipimpin Pawas Panit Intel Iptu Khairul Chaniago, dengan mengambil lokasi pergelaran kegiatan di depan Mapolsek Kramatwatu dengan menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ops yustisi malam ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat selalu mendisiplinkan diri terhadap Protokol Kesehatan sehingga bersama-bersama dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19, ucap Iptu Khairul.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil piket Fungsi Polsek Kramatwatu Polres Serkot ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan Polsek Kramatwatu baik pagi maupun malam hari.

Dengan tujuan dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi ini untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, sehingga bersama-sama dapat mendukung program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19, pungkasnya
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …