Polsek Kramatwatu Polres Serkot Tak Henti Henti Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan


Polres Serkot | Guna Pencegahan dan meminimalisir Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus perketat prokes berikan imbauan dan bagikan Masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Kramatwatu Polres Serkot. Minggu, (6/3/2022).

Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten dipimpin Kanit Samapta AKP Misnandar beserta anggota piket melaksanakan ops yustisi kesehatan dengan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga tentang 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas supaya masyarakat lebih peduli dalam mematuhi protokol kesehatan.

Di sela sela kegiatan AKP Misnandar menerangkan “kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu Polres Serkot untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi seperti sekarang ini dan selain membagikan masker gratis kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah”.

Selain memberikan imbauan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga membagikan Masker Gratis kepada pengguna jalan yang sedang melaksanakan aktifitas di depan Mako Polsek Kramatwatu yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas guna memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Hendro Hartono menyampaikan “Kegiatan ini kami lakukan guna mengedukasi masyarakat tentang prokes, kami berharap masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan selepas keluar rumah”

“Yang juga penting, masyarakat wajib mengikuti vaksinasi yang sudah disiapkan pemerintah karena dijamin aman serta halal. Sebab vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” tandas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …