Polsek Lebakgedong Polres Lebak Patroli Dialogis Di Daerah Rawan Dan Objek Vital

LEBAK – Antisipasi tindak kejahatan dan bencana alam, Jajaran Polsek Lebakgedong laksanakan Patroli di Daerah Rawan kejahatan, Objek Vital dan rawan bencana.

Antisipasi tindak pidana dan bencana di musim panca roba, Jajaran Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli di tempat keramaian,objek vital dan rawan bencana.

Guna Menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan serta tanggap bencana di wilayah kecamatan Lebakgedong Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melakaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis pada Minggu dini hari (27/06/2022).

Di Samping Itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar,SH,
, mengatakan, tujuan kegiatan Patroli dialogis ini, guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lebakgedong serta tanggap bencana maupun antisipasi kejahatan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Dialogis ini, guna antisipasi kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Lebakgedong dilakukan dengan Patroli di lokasi sepanjang Jalan Cipanas-Warungbanten maupun pemukiman warga yang ada di Kecamatan Lebakgedong yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” katanya.

Diharapkan dengan kegiatan Patroli Dialogis Rutin ini, guna mencegah Kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Lebakgedong Kab. Lebak

Kemudian berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran Objek Vital dan pemukiman warga Masyarakat kecamatan Lebakgedong maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas.

“Disela-sela Patroli tersebut personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat semoga situasi Kecamatan Lebakgedong dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …