Polsek Lebakgedong Rutin Melaksanakan Patroli Dialogis

 

Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong silahturahmi dengan warga masyarakat yang bertempat di wilayah hukum Polsek Lebakgedong untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Lebakgedong.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan warga masyarakat demi terciptanya kondusifitas dan keamanan. Rabu dini hari (31/8/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Anggota polsek Lebakgedong untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar warga masyarakat dengan anggota polri.

“Selain itu ka Spkt dan Anggota, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah Sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Lebakgedong,” ujarnya.

Ka Spkt dan Anggota, juga mengajak kepada warga masyarakat untuk berperan aktif melaksanakan Ronda Siskamling.
“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di Kec Lebakgedong ,” tutup ka Spkt polsek Lebakgedong Bripka Noviana.

About admin

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …