Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program “Ronda Siskamling”

Lebak – Anggota jaga Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan program Kapolda Banten ” Ronda Siakamling” di Kp. Jati Ds. Leuwidamar kec Leuwidamar,Lebak,( 2/11/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dengan masyrakat dalam menjaga kamtibmas di wilayaha hukum leuwidamar

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Ronda Siskamling” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat dan mengantisipasi kejahatan seperti C3.

Program Ronda Siskamling” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak dengan cara berpatroli dan melaksanakan pengontrolan pos ronda / siskamling serta memberikan himbauan kepada petugas ronda.

“Sudedi berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan ronda siskamling dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Leuwidamar.

Hal senada di sampaikan oleh Asmita selaku selaku ketua RW di Kp. Jati desa Ds. Leuwidamar” Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara masyarakat khususnya Kp. Jati dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …