Polsek Malingping Polres Lebak lakukan patroli ke tempat wisata antisipasi melonjaknya pengunjung


Lebak, – Jajaran Personil Kepolisian dari Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, menjelang bulan Ramadhan meningkatkan patroli ditempat wisata pantai bagedur yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Patroli di tempat wisata pantai bagedur dilaksanakan oleh Bripka Suhendar dan Briptu Warih untuk memantau situasi dan kondisi wisatawan yang ada di pantai bagedur. Sabtu, (2/4/2022).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan saat ini pihaknya intensifkan giat patroli ke tempat wisata untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan prokes covid-19.

“Perlu kita ketahui tradisi sebagian warga masyarakat untuk menyambut bulan Ramadhan seperti munggahan dan liburan ke tempat wisata, yang saat ini wisata pantai Bagedur masih menjadi Favorit untuk di kunjungi, sehingga mobilitas ketempat wisata tersebut akan ramai, untuk antisipasi hal hal yang tidak dinginkan maka kita lakukan patroli,” ucap Kapolsek Malingping.

“Di samping itu kita untuk memastikan penerapan prokes covid-19 di tempat wisata berjalan dengan baik, kita juga melakukan himbauan baik itu kepada wisatawan dan pengelola pantai bagedur untuk selalu waspada,” lanjut Kompol Gunarto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …