Polsek Mauk Polres Kota Tangerang Giat Vaksinasi Presisi 1000 Dosis

Polsek Mauk Polres Kota Tangerang mengadakan kegiatan serbuan vaksinasi Polri Presisi dengan sasaran 1000 Orang di Ruangan Pelayanan Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, untuk warga yang berada di wilayah hukum Polsek Mauk, Jum’at (15/10/2021).

Hadir dalam kegiatan IPTU Joko Pamungkas (Kanit Intelkam), IPDA M Yusuf P (Kanit Binamas)  AIPTU Alwan (Ps Kanit Lantas), Khalid Mawardi (Sekcam Mauk).

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, kegiatan Vaksinasi Presisi dengan jenis Sinovak dengan target sasaran 1000 Orang warga di wilayah hukum Polsek Mauk.

“Semua ini kita lakukan untuk percepatan Vaksinasi Presisi menuju Herd Immunity dengan sasaran 1000 Orang,” ujar Kapolsek Mauk.

Dalam kegiatan percepatan vaksinasi Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo mengucapkan terimakasih yang sudah berpartisipasi dalam rangka serbuan vaksinasi kegiatan vaksinasi di bantu tenaga kesehatan sebanyak 20 Orang terdiri dari : Pcare 2 Orang (Polri), Vaksinator 10 Orang dan Skrining 8 Orang.

“Alhamdulilah kegiatan serbuan Vaksinasi Polri Presisi giat yang diadakan berjalan lancar dan kondusif,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …