Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Vaksin Usia 6-11 Tahun di SDN  Mauk 2


Personel Polsek Mauk Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Usia 6 sampai 11 tahun di SDN Mauk 2, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (20/12/2021).

Pengamanan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Polri Khususnya Polsek Mauk Polresta Tangerang terhadap Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

Di samping itu, pengamanan dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, selama kegiatan vaksinasi berlangsung anggota yang melaksanakan pengamanan tetap menghimbau kepada guru dan wali murid untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menjelaskan, kehadiran personil untuk melaksanakan pengamanan giat vaksinasi di sekolah dasar.

“Kita tetap terjunkan anggota melaksanakan pengamanan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, hal ini untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional,” ujarnya.

Menurutnya, dari pantauan di lapangan antusias para warga untuk melaksanakan vaksin sangat lah baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Antusias orang tua mengantar anaknya untuk vaksinasi cukup tinggi, karena mereka menyadari pentingnya menjaga imun tubuh dari serangan virus,” ungkapnya.

“Saya berharap dengan semakin banyak warga yang disuntik vaksin, pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …