Polsek Muncang Polres Lebak mengadakan vaksinasi door-to-door di Desa Pasirnangka kecamatan Muncang Kabupaten Lebak


Lebak – Guna meciptakan Herd Immunity Warga desa Pasirnangka kecamatan Muncang Kabupaten Lebak mengikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Satu (1) dan Dosis (2) yang diadakan Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten secara door- to- door yang bertempat di Desa Pasirnangka Kec. Muncang, Kab. Lebak, Selasa (22/02/2022)

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Muncang AKP Adi Priyanto, S.H, sekaligus Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi, yang dilaksanakan oleh Polsek Muncang Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Muncang AKP Adi priyanto, S.H, mengatakan
“Guna mendukung Program Pemerintah dengan Percepatan dan pencegahan Covid-19, Hari ini Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan Program Pemerintah Gebyar Vaksinasi Covid-19, Dosis 1 dan Dosis 2 bertempat di Desa Pasirnangka kec. Muncang kab. Lebak,” ujar Kapolsek

Lanjut kapolsek, “Hari ini Polsek Muncang Bekerjasama dengan Puskesmas Muncang menyiapkan Vaksinasi Covid 19 Untuk 200 Orang” kata Kapolsek.

Kapolsek “mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan Muncang khusus nya warga Desa Pasirnangka kec. Muncang Kab. Lebak yang telah mengikuti giat Vaksinasi hari ini.

“Terimakasih kepada warga yang telah antusias mengikuti giat Vaksinasi ini,” ucapnya.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19,” tambah, Ucap Kapolsek

Kapolsek mengungkapkan, dengan Vaksinasi Covid-19 akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan kepada warga, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19.

“Selalu jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …