Polsek Pagelaran Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke 76 Melalui Video Conference

PANDEGLANG || Polsek Pagelaran Mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 melalui Vidio Converence dan gelar syukuran dan doa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76

Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, Polda Banten, bertempat di halaman kantor Polsek Pagelaran berlangsung acara syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 ,Senin (05-07-2022).

Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA, Dalam kegiatan syukuran dan doa yang di laksanakan di halaman kantor Polsek Pagelaran di hadiri oleh Kepala Desa Pagelaran Kec Pagelaran, Koramil Pagelaran, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Anggota Polsek Pagelaran serta Bayangkari Polsek Pagelaran. Tema Pada HUT Bhayangkara Ke 76 kali ini, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi strukrural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh.

Pada kesempatan syukuran dan doa tersebut di lakukan oleh Ustad Umar Kapolsek Pagelaran, tampak jelas keakraban ketika Kapolsek Pagelaran. di sela-sela kegiatan tersebut ucapan selamat pun di sampaikan oleh Para tokoh beserta unsur terkait atas HUT Bhayangkara ke 76 serta unsur terkait diatas berharap semoga Polri makin jaya.”Ungkap Kapolsek Pagelaran AKP Rahya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …