Polsek Pagelaran Kawal Penyaluran Bantuan Daging dari Yayasan Server Indonesia

Pandeglang – Polsek Pagelaran kawal Penyaluran Bantuan Daging Kambing dari Yayasan Server Indonesia di Ponpes Tahfiz dan Alam Global Al – Jabar, kampung Kaduparasi Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, senin ( 03/10/22 )

Anggota personil Polsek Pagelaran yang mengawal penyaluran Bantuan dari Yayasan Server Indonesia ini diantaranya Aiptu Joko dan Bripka Wahyu.

Bantuan langsung diterima oleh para penerima manfaat yang diberikan langsung oleh Jahid Selaku Perwakilan dari Yayasan Server indonesia, dan H. Wahyu selaku pemilik Ponpes Al-jabar dan Alam Global

Penyaluran Bantuan daging disalurkan menggunakan kupon yang dibagikan seminggu sebelumnya oleh pihak Yayasan Server indonesia ke 10 Kecamatan yaitu, Kecamatan Pagelaran, Patia, Sukaresmi, Labuan, Carita, Jiput, Cikeudal, Pulosari, Menes, dan Cisata.

Jumlah penerima manfaat dari 10 kecamatan berkisar 974 orang dan mendapatkan masing-masing 2 Kilo daging kambing, dan selaku penanggung jawab ialah Deko, selaku Tenaga Ahli Vitron Nurikhsan selaku anggota DPRD Komisi 5 Provinsi Banten. Acara berlangsung dengan situasi Aman dan tertib.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.