Polsek Pandeglang Pantau Vaksinasi Dipasar Badak

Polsek Pandeglang, Berbagai upaya terus dilakukan Polsek pandeglang untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan Vaksinasi di Pasar badak Kecamatan pandeglang oleh PKM Cikupa pandeglang*,dan memberikan edukasi serta pesan Kamtibmas yang berkaitan tentang Prokes,
Selasa (07/12/2021) .

Bhabinkamtibmas Kel Dan kec Pandegalng BRIPKA Trimoyo, SH bersama Babinsa Serma M.Rifai saat memantau giat Vaksinisasi mengatakan, dalam kegiatan ini, personil dan Koramil juga secara rutin memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan himbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19 kepada para warga masyarakat.

Antusias warga saat ini sudah bagus, terbukti dengan kehadiran masyarakat, sementara itu pada giat vaksin kali ini disediakan sebanyak 200 dosis, betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Walaupun ditengah tengah wabah virus Covid 19
Personil polsek dan Koramil Pandeglang tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”demikian dikatakan Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang.

Pada kesempatan ini hadir juga camat Pandeglang Dra Hj Mely Diah Rahmalia dan segenap unsur pemerintahan kec Pandeglang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …