Polsek Panggarangan Polres Lebak Kembali Giat Vaksinasi Gerai Presisi di Desa Hegarmanah

LEBAK | Kepolisian Sektor Panggarangan bekerjasama dengan puskesmas melaksanakan giat vaksinasi secara keliling bertempat di Desa Hegarmanah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten.

Kapolsek Panggarngan AKP Wawan Suhawan mengatakan vaksinasi secara keliling ini dilakukan untuk membantu warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Untuk membantu warga masyarakat yang masih belum mendapatkan vaksin, untuk itu dengan gerncar kami dari Polsek Panggarangan melibatkan Tim PPKM Puskesmas Panggarngan dan Cihara beserta Operator Polsek Panggarngan melaksanakan Gerai Persisi Vaksin keliling” Jumat 3 Desember 2021.

Menurut Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan Gerai Presisi vaksin masal cara berkeliling ke setiap Desa dengan cara menjemput bola untuk membantu warga masyarakat yang belum kebagian vaksin agar masyarakat bisa mendapatkan vaksin

“Sudah berbagai macam cara telah kami lakukan, dan juga kami siapkan agar bagaimana caranya warga masyarakat bisa untuk mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Kegiatan Gerai Persisi Vaksin keliling ini akan terus diakukan agar semua warga masyarakat yang belum kebagian vaksin bisa mendapatkan Vaksin, sehingga capaian peningkatan vaksinasi di Kecamatan Panggarangan dan Cihara bisa maksimal.
Ucapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …