Polsek Panggarangan Polres Lebak, Laksanakan KKRYD Patroli Dialogis Pada Malam Hari

LEBAK – Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak, laksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), gelar patroli dialogis pada malam hari dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Panggarangan dilaksanakan pada Senin dini hari (06/02/2023) mulai pukul 00.05 Wib. s/d selesai.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) Polsek Panggarangan Polres Lebak, bersama anggota Bhabinkamas Brigadir Julija Iskandar dan Briptu Ridwan.

Sasaran Kegiatan patroli Dialogis adalah Pos Ronda, pertokoan, waralaba (Indomaret dan Alfamart), SPBU, BRI Unit Panggarangan, ATM BRI dan ATM BNI, sekolahan dan perkantoran pemerintah.

Kegiatannya dilaksanakan dengan cara menyambangi tempat-tempat tersebut dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanan ronda malam dan kepada para karyawan sedang bekerja sip malam serta kepada warga masyarakat yang sedang begadang.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan Mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Balap liar, Gangstar dan jenis kejahatan lainnya,”Ujarnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara kontrol dan menyambangi tempat-tempat seperti Pasar, pertokoan dan waralaba (Indomaret, Alfamart), perkantoran pemerintah, sekolah, perbankan (ATM BRi dan BNI), SPBU dan Pos-pos ronda, dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan tugas jaga/ronda dan kepada karyawan yang sedang bekerja, agar tetap waspada dan berhati-hati,” Ucapnya.

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Polri harus hadir ditengah masyarakat, dekat, ramah dan harmonis serta mampu membuat warga merasa aman dan nyaman. Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …