Polsek Panimbang Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Malam Hari

Pandeglang – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Panimbang Polres Pandeglang melaksanakan Patroli Malam, dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Panimbang yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), (03/07/2022) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan Personil Polsek Panimbang dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ka SPKT I Aiptu Wawan bersama anggota, sebelum melaksanakan kegiatan patroli Ka SPKT melakukan Apel kesiapan Memberikan APP dan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Rute patroli malam antara lain Desa Panimbangjaya,desa Mekarsari Jalan Raya Tanjung lesung panimbang. Pada saat kegiatan Patroli, Personil menghimbau kepada warga agar menjaga kamtibmas serta mengarahkan untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan.

Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang IPTU ASEP JAMALUDIN,S.H mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Panimbang dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …