Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Guantibmas Malam Hari

Panongan – Dalam rangka memelihara Kamtibmas di malam hari, Jajaran Polsek Panongan dipimpin Pawas Ipda Iman sodikin bersama personil piket gabungan polsek panongan,polsek cikupa,polsek tiga raksa,polsek cisoka melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Panongan, Kamis (11/08/2022).jam 22.20 Wib

Ipda Iman sodikin mengatakan, ”Ops Cipkon merupakan cipta kondisi yang dilakukan dengan cara patroli mobile wilayah bersama Piket Fungsi Polsek Panongan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Adapun rute patroli mobile diawali dari Kantor Kecamatan Panongan menuju Cluster Lugano Citra Raya – Kawasan Eco Polis Jalan Utama Citra Raya dan berakhir di depan Mall Ciputra Citra Raya, “terang Ipda Iman sodikin.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang nongkrong dimalam hari agar segera pulang jangan mengundang kejahatan dijalan raya saat malam hari.

Untuk mengantisipasi aksi kenalan remaja seperti tawuran gengster dimalam hari,dan memantau wilayah pada jam jam rawan dan lokasi rawan tauran dengan menelusuri Jalan Raya Boulevard Citra Raya.

Selain itu, “kami juga mengajak kepada seluruh element masyarakat, para tokoh masyarakat, security maupun warga Kecamatan Panongan untuk bersama sama menjaga kamtibmas, apabila melihat ada gerombolan masyarakat yang diduga gangster segera menghubungi Kantor Polsek Panongan atau Bhabinnya, “tutup Ipda Iman sodikin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …