Polsek Panongan Polresta Tangerang Optimalkan Program Vaksinasi Covid-19, Dengan Cara Door to Door


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. ATK, SIK mengakui kini masih tersisa orang-orang yang enggan divaksin. Hal ini sebetulnya hal wajar dalam dunia kesehatan saat pemberian vaksin.

“Bukan hanya Vaksin Covid-19 aja, tapi semua jenis vaksin biasa di masyarakat itu emang seperti itu, kalau sudah lebih 80 persen itu biasanya tinggal sisa dari orang-orang yang ga mau vaksin,” ujar Iptu Syamsul Bahri

Diakui Syamsul pihaknya harus bekerja lebih ekstra karena mengejar target vaksinasi harus rampung 100 persen dari target sasaran, Jajarannya akan terlebih dulu mengejar setiap pelosok desa yang masih kekurangan sedikit lagi.

“Jadi kita genjotnya di Desa yang masih kurang dikit, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Panongan yang melaksanakan vaksin Door to door di Kampung Panongan RT. 002/005 yang menjadi sasaran Vaksin dosis kedua dan ketiga (Booster). Jum’at (22/04/2022) pukul 09.00 Wib

Iptu Syamsul menuturkan “hingga kini vaksin door to door atau didatangi kerumah langsung masih menjadi program andalan untuk mengejar target vaksinasi.”

“Kita jemput bola agar lebih optimal dengan vaksin door to door, karena hingga kini itu masih efektif kalau hanya menunggu di gerai vaksin sudah minim yang datang untuk minta divaksin,” tambahnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …